Beranda Berita Photo Satpoll PP Bantah, Adanya Tempat mesum di Halte

Satpoll PP Bantah, Adanya Tempat mesum di Halte

BERBAGI

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com-Satpol PP Kabupaten Tangerang membantah jika di sekitar area halte lampu merah Tigaraksa, di Jalan Pemda Tigaraksa dijadikan tempat untuk berbuat mesum, meskipun dilokasi tersebut ditemukan berserakan kondom dan bungkus kondom.

“Mungkin saja orang buang di situ, kalau kondom cari ditempat sampah juga banyak,” ujar Zamzam Manohara, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PPĀ Kabupaten Tangerang di ruang kerjanya, Senin (15/5/2017).

Namun diakuinya, dilokasi tersebut sering buat mangkal PSK waria, itu pun jumlahnya tidak banyak dan hanya sesekali saja.

“Kalau lokasi tersebut dijadikan tempat mangkal enggak juga. Karena hanya segelintir orang saja. Namun, kami sering melakukan penertiban dilokasi tersebut,” terangnya.

Untuk diketahui, dari pantauan, lokasi dibelakang halte serta bagian selatan halte, ditemukan kondom bekas digunakan serta bungkus kondom. Selain itu, ditemukan juga tisu basah. Sebagian besar bungkus kondom tersebut berwarna merah.(*)

(AA).

Baca Juga :  Puluhan Pengendara Ditilang Oleh Polisi