Beranda Berita Photo Dua Pemuda Ini Dibacok Usai Salat Subuh

Dua Pemuda Ini Dibacok Usai Salat Subuh

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com- Dua remaja, Muhammad Atariq (14) dan Madon (16), menjadi korban penusukan di Gang Betawi, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Keduanya diduga ditusuk dengan celurit oleh orang tidak dikenal.

“Korban ditusuk oleh seorang yang tidak dikenal hingga korban langsung  terjatuh. Ditusuk oleh pelaku diduga menggunakan celurit,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Senin (15/5/2017).

Penusukan itu terjadi pada Minggu, 14 Mei 2017, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, kata Fadli, kedua korban sedang berjalan pulang setelah menunaikan salat subuh. Di perjalanan menuju rumah, kedua korban melihat beberapa orang berlarian di Gang Betawi. Mereka kemudian mencoba untuk mendekati dan mencari tahu. “Namun beberapa meter dari musala, korban ditusuk dan ditolong warga ke rumahnya. Dikarenakan luka cukup parah, korban dibawa ke rumah sakit,” ujar Fadli.

Pelaku penusukan tersebut saat ini sedang dicari polisi. “Pelaku dalam pencarian unit operasional,” kata Fadli.

Menurut dia, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Fadli mengatakan warga setempat sempat mengeroyok seseorang yang diduga teman pelaku penusukan. “Setelah korban dibawa ke rumah sakit, warga yang melihat kejadian tersebut mengeroyok teman dari pelaku penusukan,” tuturnya.

Atariq masih mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka yang cukup parah. Sedangkan Madon, yang mengalami luka di bagian punggung, sudah kembali ke rumah.(*)

(AA).

 

Baca Juga :  3 Kontrakan Mesum Disegel Pol PP Kota Tangerang