Beranda Berita Photo Memperingati Isra’ Mi’raj Yayasan Totonjaya Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

Memperingati Isra’ Mi’raj Yayasan Totonjaya Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Peresmian yayasan Totonjaya, yang diprakarsai oleh Yayasan Propam Jaya, berjalan dengan lancar dan meriah. Acara yang digelar di Jl. WR. Supratman, Kel. Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, selain sebagai louncing yayasan, juga mengadakan santunan kepada anak yatim piatu dan Dhuafa.

Dalam acara peresmian juga, Yayasan Totonjaya, menghadikan banyak penampilan kesenian-kesenian asal betawi, salah satunya, penampilan Pencak Silat Palang Pintu Sinar Betawi Tegal Alur, Tarian Betawi, serta Lenong Betawi.

Selain itu, dalam acara peresmian tersebut hadir semua Pengurus Yayasan Totonjaya, Dewan Pembina Yayasan, H. Syafe’i, serta ratusan masyarakat.

Menurut Desliana Zulhida Ketua Yayasan Totonjaya, dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak untuk menuntaskan perjuangan, dan menjalin kerjasama dan silaturahmi, demi mewujudkan visi bersama.

“Insya allah dengan berdirinya yayasan Toton Jaya, kita tuntaskan, tanpa adanya kebersamaan, tanpa ada kerja sama, tanpa adanya silaturahmi kita tidak akan berhasil” ujar, Desliana Zulhadi, Minggu, (07/05) di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Untuk itu, lanjut kami atas nama Totonjaya, dan bapak bapak di depan saya (Pengurus Yayasan Totonjaya) ini, siap membantu, mewujudkan apa yang kita cita cita yang selama ini kita impikan.

Dalam acara tersebut, selain acara peresmian, juga dibalut dengan sirama rohani, dengan mengahdirkan penceramah, yakni Kiai Endra.

Selain itu H. Syafe’I HR Saya diutus kesini oleh pak Tommy Soeharto, untuk menghadiri acara ini, beliau (Tommy Soeharto) saat ini sedang di amerika, pesan pak Tommy, semoga lancar acaranya”, pungkas H. Syafe’i saat sambutan diacara peresmian yayasan totonjaya.(*)

Baca Juga :  Ditemui Wakaops NCS Polri, Habib Taufiq Assegaf Pasuruan Doakan Pemilu Berjalan Aman dan Damai