Beranda Berita Photo Ucapan Airin untuk Kapolres Tangsel Baru dan Lama

Ucapan Airin untuk Kapolres Tangsel Baru dan Lama

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Bertempat di Spring Club Gading Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Selasa (02/05/2017) malam. Polres Tangsel mengadakan acara lepas sambut Kapolres baru AKBP Fadli Widiyanto yang sebelumnya dijabat AKBP Ayi Supardan.

Walikota Tangsel, Airin yang hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada AKBP Fadli Widiyanto, sebagai Kapolres Tangsel yang baru.

Airin juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ayi Supardan. “Atas partisipasinya turut serta membangun Tangsel dan mendoakan agar dalam bertugas ditempat yang baru dapat sukses, ” kata airin.

”Kami telah siap bekerjasama dengan Kapolres baru demi kemajuan Tangsel dan mudah-mudahan dengan gedung baru bisa menambah semangat, membawa angin segar dan bisa menjadikan keamanan di Tangsel semakin kondusif, ” pungkas Airin

Selain itu kegiatan lepas sambut turut dihadiri Wakil Walikota, H. Benyamin Davnie, Danrem 052 Wijayakrama, Kolonel Inf Iwan Setiawan S,E. MM, Dandim 0506, LetKol Inf. M.Imam Gogor A.A, Ketua MUI Tangsel, KH. Saidih, Tokoh Tangsel, KH. Zarkasih Nur, Sekda Tangsel, Muhammad, Anggota DPD RI asal Banten, Habib Ali, Anggota DPRD Tangsel Siti Khodijah, Kapolsek se-Tangsel, Asda 1, 2, 3 kota Tangsel, dan Ketua pengadilan Agama Tigaraksa. (Tris)

Baca Juga :  Persiapan SDN Bambu Apus II Jelang UN