Beranda Berita Photo Diterjang Angin Kencang mengakibatkan Pohon Tumbang dan Atap Rumah Rusak

Diterjang Angin Kencang mengakibatkan Pohon Tumbang dan Atap Rumah Rusak

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Tangsel, Selasa (2/5/2017) kemarin mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan sejumlah atap rumah rusak ditiup angin.

Sejumlah pohon besar tumbang diberbagai lokasi yakni didepan Sekolah Ora et Labora, Serpong Taman Tekno BSD City dan didepan Stasiun Kereta api Rawa Buntu.

“Saya tadi lihat di sekolah Ora Et Labora. Pohon yang tumbang bikin macet. Tapi sekitar jam 19.00 sudah lancar kembali,” kata Dhamawan, salah satu pengguna jalan.

Tak hanya itu,  empat rumah  rusak atap dan dindingnya tertimpa pohon di RT 06 RW 03, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan. Namun tak ada korban jiwa. Hanya satu orang yang luka tertimpa asbes.

Banyak warga selamat karena saat hujan datang disertai angin gemuruh, mereka berlarian menyelamatkan diri.

“Betul, mereka berhasil menyelamatkan diri. Kalau tak keluar rumah pasti ada yang tewas. Hujan disertai angin puting beliung memang  ngeri,” kata Darman, salah satu warga.

“Kami pun kerja bakti menolong warga yang kena musibah tersebut.” tambahnya.

Menurut Darman, sejauh ini belum ada bantuan dari Pemkot Tangsel. “Kami tak memikirkan bantuan dari pemerintah, tapi kami berusaha cepat pertolongan dengan membersihkan rumah.

Sementara  hujan angin di Jalan Raya Alam Sutera, Serpong merubuhkan pohon akasia dan menimpa satu unit mobil.

Akibatnya mobil pun ringsek tertimpa pohon. Beruntung, pada saat kejadian mobil dalam keadaan kosong dan tidak memakan korban jiwa. (Dc)

Baca Juga :  Sekitar 160 Pejabat Polri Akan Menempati Posisi Baru