Beranda Berita Photo Pengendara Motor. Adik dan Kakak Tewas, Setelah Dihajar Oleh Truck

Pengendara Motor. Adik dan Kakak Tewas, Setelah Dihajar Oleh Truck

BERBAGI

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB.

Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui berinisial A berusia empat tahun.

“Jadi korban ini diduga membonceng adiknya yang masih kecil. Katanya mau antar sekolah ke salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Suradita,” Tutur Doni, warga setempat.

Namun, saat di Jalan Raya Lapan, motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk muatan besar. Akhirnya korban tewas di lokasi setelah bertabrakan dengan truk yang dikendarai IS,34 tahun.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kedua korban sempat dilarikan ke RS. Namun, nyawa keduanya tak dapat tertolong.

“Sopir truk kami amankan. Dia merupakan warga Kampung Kebon Pisang, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong,” tuturnya.(*)

(AA).

Baca Juga :  Masuk Zona Merah, Pemkot Tangsel Libatkan Pemuda Cegah Pengguna Narkoba