Beranda Berita Photo Pemkot Tangsel Terus Menambah Sarana Dan Prasarana Yang Dibutuhkan, Hingga Kini Tangsel...

Pemkot Tangsel Terus Menambah Sarana Dan Prasarana Yang Dibutuhkan, Hingga Kini Tangsel Miliki 827 Puskesmas

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menambah fasilitas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang disebar di tujuh wilayah kecamatan. Hingga kini tercatat jumlah bangunan Posyandu telah mencapai 827 titik lokasi.

Walikota Airin Rachmi Diany mengatakan, terus berupaya menambah sarana dan prasarana Posyandu. Kegiatan pelayanan kesehatan dasar diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu petugas.

“Hal tersebut agar setiap kader Posyandu merasa terapresiasi dan mampu meningkatkan motivasi kinerjanya,” katanya, Selasa, (4/4/2017) 

Menurutnya, Posyandu merupakan kegiatan swadaya dari masyarakat dalam bidang kesehatan dengan penanggungjawab pemerintah daerah. Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus menambah sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

“Pasti direalisasikan apalagi jika posyandu tersebut sangat membutuhkan prsarana yang diajukan dalam proposal. Yang penting mereka semangat dan terus memiliki motivasi yang tinggi dalam kinerjanya,” pungkas Walikota Airin. (*)

Baca Juga :  Polsek Pondok Aren, Memfasilitasi Anak Funk Untuk Hapus Tatto