Beranda Berita Photo Telkomsel Menggandeng Tangcity Mall Untuk Memperluas Program Retensi Pelanggan Dan Penetrasi Layanan...

Telkomsel Menggandeng Tangcity Mall Untuk Memperluas Program Retensi Pelanggan Dan Penetrasi Layanan Broadband

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Warga Tangerang Selatan tercatat oleh Telkomsel termasuk yang paling aktif mengadopsi layanan mobile broadband 4G LTE. Pertumbuhannya mencapai 11% dibanding tahun sebelumnya.

Pertumbuhannya menurut General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi, pengguna 4G di wilayah Banten dan sekitarnya mencapai 811 ribu dan terus berkembang.

Melihat kondisi itu, Telkomsel pun coba terus memperluas adopsinya dengan menggandeng pengelola salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Tangerang, Mall TangCity, dengan menggelar program retensi pelanggan dan penetrasi layanan broadband.

Sinergi ini dilakukan melalui peluncuran program belanja Triple 3 Phoria dan program penetrasi layanan broadband yang diberi nama BEST –Belanja Smartphone Berhadiah– yang membuka kesempatan bagi pelanggan meraih hadiah utama mulai dari motor sport hingga mobil.

Melalui program ini, kami berharap dapat menggarap potensi pasar secara bersama dengan mengkombinasikan tingginya minat belanja dengan gaya hidup digital masyarakat perkotaan, terutama di wilayah kota Tangerang,” kata Hasan, Minggu (2/4/2017).

Hasan lebih lanjut menambahkan, program BEST ini juga berlaku di sekitar 479 outlet penjual ponsel binaan Telkomsel yang ada kawasan Handphone Center di wilayah provinsi Banten dan sekitarnya, seperti Mall Lokasari, Mall Karawaci, ITC BSD, Mall CBD, Super Mall Cilegon, dan lain sebagainya.

Program yang berjalan hingga bulan Juli 2017 ini diselenggarakan sebagai respons atas pesatnya pertumbuhan pengguna layanan broadband Telkomsel yang didukung sekitar 1.470 BTS 4G LTE.

Tingginya pengguna layanan broadband yang ada di wilayah operasional Telkomsel Regional Western Jabotabek — mulai dari Jakarta Barat hingga seluruh wilayah provinsi Banten — membuat Telkomsel optimistis, program BEST akan mendorong pemanfaatan layanan digital untuk gaya hidup masyarakat.

“Terlebih dengan dukungan penyebaran penetrasi perangkat smartphone berteknologi terbaru seperti 4G LTE yang terjangkau,” pungkas Hasan seraya menyebut angka pelanggan 4G di wilayah Western Jabotabek itu mencapai 56% dari total sekitar 6 juta pelanggan. (*)

Baca Juga :  Drainase Buruk, Beberapa Ruas Jalan di Tangsel Sering Tergenang Air Dikala Turun Hujan