Beranda Berita Photo Gudang Penyimpan Makanan, Dilalap Oleh Sijago Merah

Gudang Penyimpan Makanan, Dilalap Oleh Sijago Merah

BERBAGI

Banten,Beritatangsel.com- Gudang PT. Artha Boga, yang merupakan tempat penyimpanan makanan dan minuman (mamin) ringan, di Jalan Raya Rangkasbitung – Cipanas tepatnya di Kampung Papanggo, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ludes dilalap api, Senin (3/4/2017).

kronologis kejadian bermula sekira pukul 05.30 WIB, saat satpam gudang berjaga, api mulai berkobar dari bagian belakang gudang yang diduga dari aliran arus pendek dengan cepat membakar gudang tersebut.

“Api langsung cepat membakar bagian dalam dan belakang. Sedangkan, gudang dalam keadaan penuh dan masih dalam keadaan terkunci,” kata Erik, satpam PT. Artha Boga, Senin(3/4/2017).

Menurutnya, saat itu warga langsung berdatangan untuk membantu, meskipun kobaran api terus membesar masyarakat beserta pegawai berusaha mengeluarkan makanan dan minuman ringan yang ada di dalam gudang.

“Warga bergotong royong langsung, tapi karena memang sulit air sehingga warga membantu mengeluarkan makanan dan minuman,” jelasnya.

Sementara itu, anggota Damkar Satpol PP Kabupaten Lebak, Anong mengatakan, timnya menerima laporan bahwa ada kebakaran di Gedung Mamin ringan Papanggo, tim langsung bergerak pukul 06. 30 WIB.

“Kita langsung turun setelah mendapat laporan karena memang di lokasi tidak ada air warga kesulitan memadamkan,” ungkapnya.(*)

(AA).

 

Bagikan :