Beranda Berita Photo Ratusan Warga Tangsel Ikuti Aksi 313

Ratusan Warga Tangsel Ikuti Aksi 313

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com-Sebanyak 600 orang warga Kota Tangerang Selatan mengikuti aksi 313 yang digelar di Jakarta, Jumat (31/3/2017). 
Massa aksi tersebut berasal dari berbagai wilayah di Tangsel berangkat pada Jumat pagi (31/3/2017) dengan menggunakan berbagai moda transportasi.

Sementara di stasiun Rawa Buntu, Jumat pagi (31/3/2017), tampak puluhan massa aksi 313 itu berangkat dari stasiun tersebut.
Petugas dari kepolisian yang berada dilokasi tersebut mengatakan, ia mencatat ada sekitar 40 orang massa aksi 313 yang berangkat dari stasiun Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel.

“Ada sekitar 40 orang massa aksi yang hari ini berangkat menggunakan Kereta Commuterline dari Stasiun Rawabuntu, alhamdulilah kondusif,” kata Brigadir Heri , Anggota Kepolisian Polsek Serpong yang berjaga di lokasi. Sementara Kepala Kesbangpol Linmas Kota Tangsel, Azhar Syam’un menghimbau warga Tangsel yang mengikuti aksi 313 di Jakarta tetap menjaga kemananan dan ketertiban.

“Kami menghimbau agar warga Tangsel yang hari ini berangkat aksi ke Jakarta untuk bisa menjaga kondusifitas, tidak berbuat anarkis, dan mengganggu ketertiban umum” himbaunya.(*)

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca BMKG Untuk Hari Ini