Beranda Berita Photo Woww!! Ternyata Biji Semangka Bisa Meningkatkan Kesuburan Pria!

Woww!! Ternyata Biji Semangka Bisa Meningkatkan Kesuburan Pria!

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Biji semangka seringkali dianggap mengganggu ketika seseorang menikmati kesegaran daging buahnya. Bahkan demi menghindari gangguan bijinya, sebagian orang rela membeli semangka tanpa biji yang harganya tentu jauh lebih mahal. Eits.. sayang sekali, padahal biji semangka mengandung banyak nutrisi yang justru bagus untuk kesehatan tubuh. Masih belum percaya? Yukk Bca Artikel ini

Meningkatkan kesuburan pria

Pria harus minum air rebusan biji semangka demi mendapatkan kandungan antioksidan berupa lycopene. Ramuan ini dapat meningkatkan kesuburan pria, serta mampu membangkitkan libido di atas ranjang.

Obat edema

Satu sendok biji semangka dapat menjadi obat untuk mencegah edema. Penyakit ini merupakan pembengkakan pada jaringan lunak. Konsumsilah dua kali sehari setiap hari untuk mengatasi gangguan edema.

Dukung metabolisme tubuh

Makanan dengan sumber magnesium harus dikonsumsi setiap orang. Salah satunya yakni biji semangka yang dapat menyeimbangkan tekanan dan, serta mendukung metabolisme tubuh dengan baik.

Sumber asam lemak omega-3

Sekira 80 persen dari lemak dalam biji semangka yakni berupa asam lemak omega-3. Manfaatnya membantu menjaga tubuh dari gangguan kesehatan. Jadi, tak ada alasan untuk tidak mengonsumsi biji semangka yang sudah direbus.(*)

 

Baca Juga :  Seorang Pria Kewarganegaraan Belanda: Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri