Beranda Berita Photo Mau Flat Shoes Kamu Tetap Bersih Dan Awet? Ini Tipsnya!

Mau Flat Shoes Kamu Tetap Bersih Dan Awet? Ini Tipsnya!

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Flat shoes adalah jenis sepatu yang bagian solnya datar. Jenis sepatu ini banyak digunakan karena kenyamanannya. Selain itu, sepatu ini dapat digunakan untuk berbagai macam aktifitas dan acara. Agar sepatu ini awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, berikut tips yang dapat dilakukan untuk merawat flat shoes.

1.Untuk flat shoes yang menggunakan jenis bahan seperti beludru atau kanvas, dapat menggunakan deterjen untuk mencuci noda pada sepatu tersebut. Cucilah sepatu menggunakan deterjen dan pastikan membilasnya dengan bersih sampai tidak ada lagi sisa deterjen pada sepatu. Setelah itu keringkan, di tempat yang cukup mendapatkan sinar matahari dan angin.

2.Jika sepatumu berbahan dasar sintetis maka kamu dapat menggunakan sikat atau lap basah untuk membersihkan noda yang menempel pada sepatu. Hindari untuk mencuci sepatu berbahan sintetis menggunakan deterjen, karena akan membuat bahannya rapuh.

3.Apabila flat shoes anda berbahan kulit, maka peralatan yang diperlukan untuk membersihkan adalah lap dari bahan yang halus atau sikat yang memiliki bahan halus. Penggunaan bahan yang halus ini bertujuan agar tidak menggores kulit pada sepatu.

4.Beberapa jenis bahan pada sepatu ini rentan terhadap air, sesuaikanlah jenis sepatu yang akan dipakai dengan tempat yang akan didatangi. Selain karena nyaman dipakai, flat shoes kini juga digunakan untuk mempercantik penampilan. Luangkanlah sedikit waktu untuk membersihkan dan merawat flat shoes. Agar sepatumu dapat tahan lama dipakai dan membuat penampilanmu semakin oke. Semoga tips diatas dapat membantu dalam menjaga dan merawat flat shoes yang anda miliki. (*)

Baca Juga :  H.Muhdini, Nakhodai Komunitas Sepeda Tua Korwil Tangsel