Beranda Berita Photo Hmm!! Ingin Wajah Putih Berseri? Yuk Ikuti Cara Ini

Hmm!! Ingin Wajah Putih Berseri? Yuk Ikuti Cara Ini

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Wajah yang cerah dan bersih mungkin indaman untuk para wanita masa kini, tapi mungkin para wanita masih bingung cara merawat wajahnya agar tetap kinclong dan bersih.

Tetapi beberapa wanita juga masih berlomba-lomba melakukan perawatan wajah dengan biaya mahal untuk memiliki kulit wajah putih berseri,mulus,  cerah, bersih, sehat, bersinar dan segar.

Yuk kethui bagaimana cara metawat wajah dengan alami :

1. Jeruk Nipis

Yang pertama adalah Jeruk nipis, Jeruk ini dikenal dengan khasiat yang terkandung di dalamnya berupa vitamin C serta memiliki kemampuan untuk membuat pori kulit disekitar wajah menjadi lebih rapat, serta mampu memberikan kehalusan pada kulit dan bisa lebih tampak bercahaya.

Cara penggunaannya pun sangat mudah anda tinggal membelah jeruk menjadi 2 bagian kemudian peras airnya dan oleskan pada bagian wajah kemudian biarkan mengering dan setelah itu basuhlah menggunakan air hangat dan di susul beberapa menit kemudian dengan air dingin untuk pembasuhan terakhir.

2. Apel

Buah yang satu ini memang dikenal banyak manfaatnya,  Buah apel sangat baik untuk mengurangi kandungan minyak yang keluar di wajah sehingga tampak wajah lebih segar dan lembab.

Caranya juga begitu mudah. Anda tinggal blender saja Aple kemudian oleskan blenderan tadi ke wajah anda. Usahakan jangan mencampur dengan air dan setelah itu basuhlah dengan air bersih.

3. Tomat

Buah Tomat ini mampu menghilangkan segala macam penyakit mulai dari komedo, jerawat dan berbagai macam flek hitam kandungan vitaminnya untuk kulit benar-benar mampu membuat kulit lebih sehat.

Cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal blender dan oleskan sama dengan apel tadi.

4. Pisang

Tak disangka ternyata buah Pisang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Jika ingin mendapatkan yang lebih maka sebaiknya di campur dengan 1 sendok madu.

Baca Juga :  Ketua PP Muhammadiyah Hadir Dalam Silaturrahim dan Halal Bihalal STIEAD

Nah ini dia cara mudah untuk anda merawat wajah anda agar telihat bersih segar dan mengkilau. semoga anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal, selamat mencoba.