Beranda Berita Photo Menyelenggarakan HUT Serpong Utara, Airin Mengimbau Masyarakat Untuk Cintai Lingkungan

Menyelenggarakan HUT Serpong Utara, Airin Mengimbau Masyarakat Untuk Cintai Lingkungan

BERBAGI

Tangerang Beritatangsel.com -Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dianyy berharap kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat menjadi momen untuk menjaga silaturahmi antara pemerintah dengan warga.

Hal tersebut dikatakan Airin saat menghadiri peringatan HUT ke-10 Kecamatan Serpong Utara, Minggu (26/3/2017). Peringatan HUT Kecamatan Serpong dimeriahkan dengan gerak jalan santau dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Airin mengajak agar masyarakat bisa terus menjaga dan mencintai lingkungan tempat tinggalnya. Hal ini kata dia, akan mempunyai dampak positif terhadap pembangunan di wilayah.

“Dengan kebersamaan ini, dengan kolaborasi yang baik antara kedua belah pihak, pembangunan Serpong Utara akan bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya,” terang Airin.

Sementara itu, Camat Serpong Utara Bani Chosiyatullah mengatakan, perayaan HUT Kecamatan Serpong Utara merupakan ajang untuk mengajak seluruh masyarakat saling bekerja sama dalam membangun dan peduli terhadap lingkungan.

“Kesadaran masyarakat akan rasa memiliki terhadap lingkungannya semakin meningkat,” imbuhnya.(*)

Baca Juga :  Kegiatan Pelayanan Kesehatan Posyandu Anggrek 2 Balita Rutinitas Setiap Bulan di  RT 002 RW 007 Sawah Ciputat Tangerang Selatan