Beranda Berita Photo Jemaah Umroh Tewas, Akibat Serangan Jantung

Jemaah Umroh Tewas, Akibat Serangan Jantung

BERBAGI

 

Tangerang, Beritatangsel.com-Jamaah umroh yang berasal dari Purbalingga, Juweni 64, yang menginap di Citruz Zest Hotel Jalan Husein Sastra Negara, Kapling 1, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, tewas, Jumat (24/3/2017).

Kapolsek Benda Kompol M Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban hendak pagi di restoran hotel tersebut. Saat hendak meminum susu, tiba-tiba saja korban jatuh ke lantai.

“Jamaah lain yang melihat korban tersungkur di lantai langsung mengangkatnya dan melaporkan ke pihak hotel hingga diteruskan ke Polsek Benda,” tuturnya.

Pihak Polsek Benda yang menerima laporan tersebut, langsung ke lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra 5 Kalideres, Jakarta Barat. “Korban sempat ditangani namun tidak selamat,” tutur Amar.

Menurut Amar, korban yang merupakan salah satu dari 30 orang rombongan jamaah umroh Al Minareka Perdana ini menginap di hotel tersebut sejak dua hari yang lalu. Sebelumnya, korban sempat di periksa di RS Ciputra Kalideres dan didiagnosis sakit.

“Sebenernya sudah ada tanda-tanda dan gejala sakit, sebelum berangkat di periksa. Tapi yang bersangkutan tetap memaksa berangkat. Korban meninggal karena serangan jantung,” katanya (*).

(AA)..

 

Baca Juga :  Kapolsek Kedokanbunder Minta Agar Calon Kuwu Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilwu Juni Mendatang