Beranda Berita Photo Digelar Rakor Camat & Lurah Se-Tangsel, Untuk Genjot Pelayanan Masyarakat

Digelar Rakor Camat & Lurah Se-Tangsel, Untuk Genjot Pelayanan Masyarakat

BERBAGI

Beritatangsel.com – Kepala kecamatan dan kepala kelurahan se-Tangerang Selatan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah Semester 1 Tahun 2017. Rapat diselenggarakan oleh Bagian Pemerintahan – Sekretariat Daerah Pemkot Tangsel, di salah satu rumah makan kawasan BSD City, Kamis (23/3/2017).

Widodo, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Tangsel, menjelaskan tujuan rapat tersebut untuk menyamakan persepsi antara camat dan lurah. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik di Kecamatan dan Kelurahan.

“Dan untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam memberikan pelayanan kepada warganya,’ ucapnya.

Usai membuka Rakor Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie berpesan agar selaku aparat harus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya di kecamatan dan kelurahan sesuai dengan moto “KOMITMEN” Aparatur Sipil Negara Kota Tangsel.

‘Kita pelayan masyarakat sudah harus sigap dan mengambil posisi cepat. Hal ini bisa terwujud dengan memanfaatkan teknologi,” ucapnya.

pejabat Pemkot Tangsel yang hadir pada rapat kordinasi tersebut; Asda I Rahmat Salam, Kepala BKPP Apendi, dan Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Dedi Budiawan.(*) (YGS)

 

Baca Juga :  Bujug Dah!!, Pelatihan Kewirausahaan Dihadiri 250 Peserta