Beranda Berita Photo Badan Penanggulangan Bencana daerah dan Pemadam Kebakaran, Adakan Forum Gabungan Perangkat Daerah

Badan Penanggulangan Bencana daerah dan Pemadam Kebakaran, Adakan Forum Gabungan Perangkat Daerah

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com-Untuk membahas anggaran Tangsel tahun 2018, BPBD dan Damkar melakukan kegiatan yang dilaksanakan di Saepisan Resto, Serpong, Jum’at (24/3/2017). Acara ini dihadiri oleh anggota BPBD dan Damkar Tangsel.

Junaedi Sebenernya waktu ini tidak terlalu tepat untuk melakukan pembahasan/diskusi, karena waktu yang terlalu mepet dengan waktu solat jum’at . Jadi para anggota tidak bisa terlalu banyak melakukan diskusi dan memberikan usulan.

satu hari yang diundang tingkat kecamatan dan ada 4 kelurahan, agar jadi dilombakan penggunaan anggaran bahwa tangerang selatan sudah ditanggapi aperature yang menghendel yang pertama dibentuk tim reaksi cepat, 7 kecamatan disebar di 7 kecamatan alat komunikasi ini.

Harapanya,untuk tangsel ini kan sudah memiliki moto yaitu cerdas,cermat dan religius kota tangsel ini sudah mempunyai masyarakat yang cerdas yang sudah digelar akademisi bahkan sampai profesor ada di tangsel ini. Jadi tinggal orang menjadi kekuatan AKPD nya agar lebih giat lagi,” tutur Junaidi.

Jadi tinggal bagaimana cara merangkul masyarakat untuk meringankan beban-beban dari pemerintah tangerang selatan.(SYR) (AA).

Baca Juga :  Puluhan Masa GMTSB Tolak Penutupan Gerbang dan Pemagaran Tamkot 2 Oleh Pengembang