Beranda Berita Photo Tangerang Memperketat Kekompakan TACI

Tangerang Memperketat Kekompakan TACI

BERBAGI

Pondok Aren Beritatangsel.com -Punya jaringan chapter yang banyak, memang tak mudah. Selain harus konsisten memelihara pertemanan, juga minimal konsisten menggelar kegiatan positif. Seperti yang ditunjukkan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang.

Mereka menggelar perayaan setahun keberadaannya pada Minggu (19/3/2017) dengan tema ‘Piknik Satu TACI’ di Pulau Situ Gintung, CIputat, Tangerang Selatan. Mengambil tempat di The Breeze, BSD, Tangerang, acara terasa meriah karena dihadiri hampir 1.000 tamu di antaranya pengurus pusat serta pengurus chapter, member dan bahkan kehadiran klub-klub lainnya.
Tak lupa, wejangan dari Ketua Umum TACI, Rizaldo Rizal, selalu menjadi penyemangat klub mobil yang satu ini untuk terus menjaga eksistensinya. Perayaan ulang tahun dilakukan dengan seremoni pemotongan tumpeng serta pelepasan balon warna-warni ke udara.

“Makna dari seremonial pelepasan balon warna-warni ke udara adalah TACI sebagai wadah yang menaungi perbedaan individu. Tapi tetap dapat terbang tinggi ke atas bersama-sama dan mencapai satu tujuan dan semoga klub ini dapat selalu menjaga persatuan,” ungkap Ketua TACI Chapter Tangerang, Rufiansyah.

“Semoga setahun TACI Chapter Tangerang dapat lebih solid dan kompak, rendah hati dan melakukan hal serta kegiatan positif,” pungkas Ketua Umum TACI, Rizaldo.

Baca Juga :  Diduga Stres, Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya di Pamulang