Beranda Berita Photo Putus Cinta, Pria Ini Tega Membunuh Mantan Pacaranya Sendiri

Putus Cinta, Pria Ini Tega Membunuh Mantan Pacaranya Sendiri

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Nasib naas yang dialami Tri Lestari (32). Seorang Sales promotion girl (SPG) dihujani tusukan senjata tajam oleh mantan kekasihnya. Tersangka diketahui bernama Dul Amin.

Pelaku melancarkan aksinya itu di kontrakan korban yang berlokasi di Kampung Priyang, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Sabtu (18/3/2017) malam.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, saat kejadian korban sudah berusaha kabur dengan cara marayap. Tapi, sayangnya tidak bisa karena Dul terus menghujani korban dengan tusukan.

“Pelaku menikamkan pisau ke tubuh korban hingga mengalami luka di bagian perut, serta sayatan di jari, tangan dan dan kaki,” ujar Alexander pada Minggu (19/3/2017).

Warga sekitar pun akhirnya berdatangan begitu mendengar suara gaduh dan jeritan minta tolong korban. Masyarakat setempat langsung terkejut saat melihat tetangganya itu tergeletak bersimbah darah akibat kebengisan pelaku.

Peristiwa berdarah itu akhirnya dilaporkan warga ke kantor polisi. Tak berselang lama, aparat Polsek Serpong datang ke lokasi dan mengamankan tersangka.

Dul Amin nekat menghujani pisau ke tubuh Tri dipicu masalah asmara.
Pelaku sakit hati terhadap korban yang telah memutuskannya.

“Tersangka ini sakit hati telah diputus korban. Dia benci tapi masih cinta. Selain sakit hati telah diputus, ditambah malam itu minta duit tidak dikasih, jadi ngamuk dan menyerang korban,” ucapnya.

Alexander mengungkapkan atas perbuatannya itu pelaku dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat. Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara.

“Kondisi korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” kata Alexander. (*)

Baca Juga :  Warung dan Kontrakan Ludes Terbakar di Serpong Utara