Beranda Berita Photo Terapung Selama Dua Hari, Mayat di Sungai Cisadane Dievakuasi

Terapung Selama Dua Hari, Mayat di Sungai Cisadane Dievakuasi

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Penemuan mayat yang terapung di muara sungai Cisadane selama dua hari membuat geger warga Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Dari penuturan warga, mayat yang mengapung di sungai tersebut sebenarnya sudah ditemukan sejak Rabu 15 Maret 2017 kemarin.

Namun, saat itu mayat masih timbul tenggelam, sungai yang dipenuhi tanaman mangrove tersebut membuat warga dan polisi agak kebingungan untuk mengevakuasinya.

“Akhirnya kami biarkan terapung karena tidak ada yang berani mendekat ditambah kondisi mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk,” kata Ridwan, salah seorang warga. Kamis (16/3/2017) malam.

Saat ditemukan warga, mayat tersebut berada di samping muara sungai mangrove dengan kondisi masih menggunakan pakaian lengkap. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Sementara itu, Kapolsek Teluknaga Kompol Arif Oktora mengatakan, jika mayat yang ditemukan mengapung di muara sungai tersebut telah dievakuasi. Namun, hingga saat ini identitas mayat tersebut belum diketahui.

“Baru kita angkat nih, tapi belum dapat dikenali, nanti kalau sudah sampai di RSUD mungkin sudah bisa diidentifikasi,” katanya.

Pihaknya mengetahui ada mayat terapung di muara dari warga, saat anggota dari Polsek Teluknaga tengah melakukan patroli di sekitar lokasi.

“Warga lalu melaporkan temuan mayat tersebut setelah keadaan memungkinkan tadi langsung kita evakuasi,” tukasnya.

Baca Juga :  Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan Dikebun Kosong