Beranda Berita Photo Tangerang Akan Membangun Konsep Rumah Gudang Surya Grand Cisoka

Tangerang Akan Membangun Konsep Rumah Gudang Surya Grand Cisoka

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com -Perusahaan properti PT Surya Semesta Perkasa (SSP) kembali akan meluncurkan bangunan berkonsep rumah+gudang di komplek Surya Grand Cisoka (SGC), Tangerang.

Sebelumnya pada akhir 2016, PT SSP telah memperkenalkan dan memasarkan bangunan dengan konsep baru, yaitu rumah gudang sebanyak 56 unit yg telah di sediakan, yang masing-masing dilengkapi rumah dua lantai. Saat ini seluruh unit tersebut sudah habis terjual (sold out).

Principal LJ Hooker Gading Serpong, sekaligus bertindak sebagai Project Coordinator Surya Grand Cisoka Rita Megawati menyampaikan, guna memenuhi tingginya minat konsumen tersebut, pada saat grand launching nanti, pihaknya akan meluncurkan tiga tipe produk sekaligus yakni rumah+gudang, gudang, dan ruko.

“Jadi, sekarang kita harus mengeluarkan produk baru, karena semua unit yang akhir tahun lalu dipasarkan sudah habis terjual,” ungkap Rita dalam siaran persnya, Jumat (17/3/2017).

Untuk produk rumah+gudang ada dua tipe yang dipasarkan yaitu ukuran 9×30 dan ukuran 11×40. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan rumah dua lantai, dua kamar tidur, dan dua kamar mandi, yang sangat luas dilengkapi pula dengan living room, dapur, dan ruang tamu.

Di masa promosi, kedua tipe rumah+gudang ini dijual dengan harga Rp 900 juta dan Rp 1,58 miliar.

Menurut Rita, bangunan konsep rumah+gudang ini diminati karena dianggap praktis dimana pemilik usaha atau karyawan dapat tinggal di dekat tempat usaha. Saat ini banyak usaha yang berawal dari rumah tangga atau industri rumahan, sehingga bangunan konsep rumah+gudang bisa mengakomodir semua kebutuhan usaha jenis ini.

Sementara produk kedua, ungkap Rita, yaitu gudang yang memiliki tiga tipe, yaitu gudang yang dilengkapi area luas, gudang yang dilengkapi dengan kavling, dan ketiga ada gudang yang dilengkapi dengan show room.

“Harga gudang ini mulai dari Rp 700 juta. Semua unit gudang pembelinya mendapat hadiah satu unit sepeda motor. Sedangkan pembeli rumah-gudang mendapatkan AC+TV,” tutur Rita.

Sementara produk terakhir yang akan dipasarkan adalah bangunan ruko. Ruko ini terdiri dari dua lantai, dengan harga jual mulai Rp 398 juta hingga Rp 688 juta. “Semua harga tersebut adalah harga promo, dimana harga akan naik setelah tanggal 18 Maret 2017 atau setelah grand launching,” ujar Rita.

Surya Grand Cisoka berjarak 3,5 kilometer dari sentra pergudangan Surya Balaraja yang telah lebih dulu hadir, atau sekitar 5 menit dari exit tol Balaraja Barat, Tangerang Banten.

SGC berada di areanya seluas 26 hektar. Lokasi proyek berada di Jalan Raya Cisoka, sekitar 6 km dari exit Tol Balaraja Barat. Row jalan di lingkungan gudang seluas 20 meter yang memungkinkan akses untuk manuver kontainer. (*) 

Baca Juga :  Dengan Modus Menuduh Korban Menusuk Adiknya , Sindikat Penipuan Berhasil Di Bongkar Polsek Karawaci