Beranda Berita Photo Seorang Pria Tanpa Identitas, Tewas Mengambang

Seorang Pria Tanpa Identitas, Tewas Mengambang

BERBAGI

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di Muara, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017).

Korban pertama kali ditemukan Oleh Para warga sekitar yang sedang menggunakan sampan untuk mencari ikan, korban yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengenakan kaus biru, celana pendek berwarna hitam.

Petugas kepolisian Polsek Teluknaga yang mendatangi tempat kejadian perkara langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban.

Kapolsek Teluknaga, AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, bahwa benar warga Desa Tanjung Burung menemukan mayat pria tanpa identitas, dan warga sekitar pun tidak ada yang mengenalinya.

“Ya, benar ada jasad pria ditemukan mengambang, untuk identitas kita masih belum mengetahuinya. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” tuturnya

Arif menjelaskan, pihaknya Masih belum bisa menyimpulkan untuk sebab kematian korban. Karena masih menunggu hasil autopsi pihak Rumah Sakit.

“Untuk penyebab kematianya, kami belum bisa memberikan keterangan, karena baru saja dibawa ke Rumah Sakit,” tutupnya. (*)
(AA).

Baca Juga :  Peringati Isra Miraj, Dispar Tangsel Gelar Festival Religi