Beranda Berita Photo Masakan Ala Timur Tengah Yaitu Nasi Kebuli Jadi Andalan Kedai Multatuli Di...

Masakan Ala Timur Tengah Yaitu Nasi Kebuli Jadi Andalan Kedai Multatuli Di Pamulang

BERBAGI
ilustrasi

Tangerang, Beritatangsel.com -Kedai Multatuli di depan Universitas Pamulang atau (Unpam), Pamulang, Kota Tangerang Selatan sangat cocok untuk bersantai dan bercengkrama. Kedai yang menganut nuansa klasik dan lampu remang-remang ini membuat suasana menjadi senang. Kedai ini memiliki menu andalan yaitu Nasi Kebuli yang memiliki nuansa ala Timur Tengah.

Salah satu pemilik kedai Multatuli, Ibrahim Rizky Musawa mengatakan, nasi kebuli di kedai ini menggunakan resep yang berbeda dengan bumbu rahasia yang dimilikinya.

“Kami menggunakan bumbu racik sendiri yang disangrai, sehingga cocok untuk nasi kebuli ala Timur Tengah,” ucap Ibrahim Rizky Musawa.

Kedai ini tak hanya menyediakan nasi kebuli, tapi juga memiliki berbagai variasi kopi nusantara dan makanan ringan untuk pelengkap menyeruput hangatnya kopi

“Cita rasa kopi Indonesia dengan aneka kopi nusantara dari sabang sampai merauke kami sediakan. Kopi yang tersedia seperti Kopi Aceh, Malabar, Gayo with, Flores, Sunda Hejo, dan beberapa lainnya,” paparnya.

“Untuk vadiasi makanan kita juga menyediakan seperti Kertuf, Stick kasafah, Pasta spageti, Roti Cane fantasi, Kasafah dari singkong yang berisi sosis dengan Keju Mozarela, serta Avogato,” lanjutnya.

Ibrahim juga mengatakan bahwa kedai yang dijalaninya bersama kedua temannya yakni, Afriandi Wijaya dan Rio Carlos Evan Giri memetik omset sebesar Rp 300.000 hingga Rp 400.000 permalamnya.

“Untuk harga kita dapat dikatakan sangat ekonomis karena mematok harga yang dapat dijangkau oleh anak muda, karena targetnya ya anak muda. Kita patok harga untuk makanan itu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 22.000, sedangkan untuk minuman dari harga Rp 10.000 sampai Rp 15.000,” terangnya.

Kedai yang terletak di Ruko pamulang permai blok SH 1 No.4, Pamulang, kota Tangerang Selatan ini, juga menyediakan live music tiap minggunya dari pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB, dan juga Stand Up Comedy.

Baca Juga :  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Pamer Penanganan Sampah

“Untuk hiburan kita sediakan live music dan biasanya tiap malam minggu, yang musisinya kita ambil dari musisi jalanan yang memiliki telenta. Kita juga ada Stand Up Comedy yang bekerjasama dengan Stand Up Comedy Unpam serta akan diadakan nobar Piala Champion,” katanya.(*)