Beranda Berita Photo AKBP Ayi Supardan Turut Meresmikan Klinik Polres Tangsel

AKBP Ayi Supardan Turut Meresmikan Klinik Polres Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Klinik Polres Tangsel yang terletak di Polsubsektor Setu, Jalan raya Puspiptek No. 52, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, telah diresmikan oleh Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Dalam Kegiatan peresmian Poliklinik Polres Tangsel tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alfonso dan para penjabat utama di lingkup Polres Tangsel, Kapolsek Curug Kompol M. Effi Zulkifli, Kapolsek Cisauk AKP Abdul Kohar, Ketua KUA Kota Tangsel diwakili Ketua KUA Serpong Sanusi, Perwakilan BPJS Kota Tangsel, Kordinator/Penanggung jawab Balkes Puspiptek Wati dan Plt. Kadis Kesehatan Tangsel Listya Windyarti.

Salah satu upaya inovasi yang ditempuh oleh Polres Tangsel adalah melalui kegiatan pemberian pelayanan kesehatan yaitu peresmian Klinik Polres Tangsel yang sekarang kita lakukan, sebab kebutuhan akan pelayanan kesehatan di lingkungan Polres Tangsel sangat diperlukan keberadaannya dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani personil Polres Tangsel dan keluarganya dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Ayi.

Ayi menambahkan, pelayanan yang diberikan Klinik Polres Tangsel meliputi pelayanan Dokter Gigi dan pelayanan Dokter Umum dan secara berkesinambungan akan terus ditingkatkan. Dengan diresmikan Poliklinik tersebut diharapkan dapat memenuhi pelayanan kesehatan yang lebih baik terhadap personil Polres Tangsel, beserta keluarganya serta kepada masyarakat sekitar.

Poliklinik Polres Tangsel akan beroperasi setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 wib s.d 15.00 WIB sedangkan untuk hari Sabtu buka pukul 08.00 s.d 12.00 WIB.

Kegiatan Peresmian Poliklinik Polres Tangsel yang selesai pukul 11.00 wib tersebut ditutup dengan santunan terhadap 80 (delapan puluh) anak yatim oleh Kapolres Tangsel dan pejabat Utama Polres Tangsel lainnya. (*)

Baca Juga :  Bangli di Sekitar Tugu Perjuangan Rakyat Serpong Dibongkar 150 Personil Gabungan