Beranda Berita Photo Cipondoh Merasa Optimis, Mengaet Mendali Dalam Ajang O2SN Tingkat Tangerang

Cipondoh Merasa Optimis, Mengaet Mendali Dalam Ajang O2SN Tingkat Tangerang

BERBAGI
Ilustrasi

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – O2SN adalah singkatan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan FLS2N merupakan singkatan dari Festival Lomba Seni Siswa Nasional merupakan ajang kompetisi yang dicanangkan secara Nasional dan diseleksi dari tingkat Daerah.

Biasanya Kegiatan ini di isi dengan lomba-lomba Olahraga seperti Atlentik, Renag, Bola Voli, Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Catur dan Tenis meja.

Seperti halnya yang diucapkan oleh Asep Mulyawan ketua panitia pelaksana kegiatan O2SN tingkat kecamatan Cipondoh, Unit Pelaksana (UPT) Pendidikan Kecamatan Cipondoh merasa Optimis akan mendominasi perolehan mendali dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tangerang. Rabu, (15/3)

Asep pun menambahkan, “Tradisi perolehan medali pada ajang O2SN ditingkat Kota Tangerang bagi kontingen dari Kecamatan Cipondoh bukanlah hal yang tabu, kita selalu masuk pada jajaran 5 besar pada setiap tahunnya,”

Asep menjelaskan, kategori olahraga seperti pencak silat, bulu tangkis, volly dan juga beberapa olahraga lainnya selalu langganan mendapatkan medali. (*) 

­­­­­­­­­­­­­­­­

Baca Juga :  Gerudug PT Modern, Ratusan Buruh K-SPSI Blokir Tol Bitung