Beranda Berita Photo Cara Menghilangkan Kerutan Pada Wajah!!

Cara Menghilangkan Kerutan Pada Wajah!!

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com-Keriput dan semua garis halus adalah musuh utama bagi setiap wanita di dunia. Kedua tanda penuaan tersebut akan sangat mengganggu penampilan ladies. Namun ternyata ada senam wajah sederhana yang bisa anda lakukan setiap hari untuk mengurangi dan menghilangkan keriput pada wajah. Berikut cara menghilangkan keriput wajah di bahaw ini :

1. Cibirkan Bibir
Bayangkan anda mencium seseorang dan monyongkan bibir anda. Bagian lain dari wajah anda harus tetap tak bergerak. Kemudian rapatkan bibir anda dan tahan selama beberapa detik, lakukan ini sebanyak 5 kali. Lakukan kegiatan ini kapan saja anda sempat. Ulangi latihan di atas namun kali ini gunakan jari anda untuk menekan bibir, berikan sedikit tekanan pada bibir anda.
2. Lakukan Stretching Bibir
Ini merupakan cara yang paling pas untuk menyingkirkan keriput pada wajah. Lakukan stretching pada wajah dengan cara tersenyum lebar, namun bagian wajah lain haruslah tetap tidak bergerak. Tahan bibir anda dalam posisi tersebut dalam beberapa detik dan lepaskan. Lakukan 5 kali, anda bisa juga melakukan hal yang sama dan dengan menggunakan jari anda. Berikan tekanan pada bibir anda, ini akan mengurangi keriput dan kerutan pada wajah.
3. Latih Mata Anda
Letakkan jari telunjuk anda dekat bagian mata, beri sedikit tekanan dan regangkan wajah anda. Tahan selama beberapa detik dan lepaskan, lakukan latihan ini 2-3 kali dalam sehari.
4. Kunyah Permen Karet
Saat melatih otot-otot wajah, metode ini menjadi salah satu metode yang effektif. Anda bisa mengunyah permen karet, otot-otot pada wajah akan jadi lebih kuat dan kencang sehingga keriput dan kerutan tidak akan terlihat.
5. Pijat Wajah
Lakukan massage atau pijat pada wajah paling tidak sekali dalam seminggu. Anda harus membuat peredaran darah pada wajah lancar. Memijat akan sangat membantu proses peredaran darah agar semakin lancar, anda bisa mencegah timbulnya kerutan pada wajah dengan melakukan massage secara teratur. Selamat Mencoba (*)
Baca Juga :  Ketua FWJ Indonesia DPD Provinsi Banten di Dampingi Ketua Umum Berikan Surat Mandat Kepengurusan FWJ Indonesia Korwil Pandeglang