Beranda Berita Photo Kabar Baik Bagi Anda Yang Mempunyai Bakat Bernyanyi, Segera Daftarkan Diri kalian...

Kabar Baik Bagi Anda Yang Mempunyai Bakat Bernyanyi, Segera Daftarkan Diri kalian Ke Audisi Gita Bahana Tangsel

BERBAGI
ilustrasi

Tangsel, Beritatangsel.com – Bakat adalah kemampuan dasar seseorang untuk belajar dalam tempo yang relatif pendek dibandingkan orang lain, namun hasilnya justru lebih baik. Bakat merupakan potensi yang dimiliki oleh seseorang sebagai bawaan sejak lahir.

Kabar baiknya, Bagi putra-putri Indonesia yang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi dalam paduan suara, Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengundang anda untuk mendapatkan kesempatan dalam mengikuti Audisi Gita Bahana Nusantara 2017 tingkat Kota Tangsel. Putra putri Indonesia yang lolos audisi akan dikirim untuk ikut Audisi Gita Bahana Nusantara 2017 tingkat Provinsi Banten.

Persyaratan:

Warga Negara Indonesia (WNI), Domisili Kota Tangerang Selatan, Berstatus pelajar/mahasiswa yang berusia 15 – 25 tahun (belum bekerja/belum menikah), Bernyanyi sesuai dengan jenis suara yang dimiliki (suara Sopran dan Alto untuk perempuan  dan suara Tenor dan Bass untuk laki-laki), Memiliki kemampuan musikalitas yang baik, Melampirkan Kartu Identitas (fotocopy KTP atau Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa), Berbadan sehat (jasmani dan rohani), Mendapatkan persetujuan dari orang tua dan sekolah/perguruan tinggi yang bersangkutan, Peserta dapat membaca notasi balok/angka, Penerimaan formulir pendaftaran 13 Maret – 31 Maret 2017, Daftar Pilihan Lagu: Gugur Bunga – Ismail Marzuki, Garuda Pancasila – Prohar / Sudharnoto, Indonesia Bersatulah – A. Simanjuntak, Pada Pahlawan – C. Simanjuntak, Tanah Tumpah Darahku – C. simanjuntak, Dari Sabang Sampai Merauke – R. Suraryo, Padamu Negeri – Koesbini.

Untuk jadwal pelaksanaan Audisi Gita Bahana Nusantara 2017 tingkat Kota Tangerang Selatan akan diselenggarakan pada tanggal 06 April 2017, Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB. di Graha Widya Bhakti PUSPIPTEK.(*)

Baca Juga :  7 Pejabat & Segepok Uang dari PN Tangerang Diamankan KPK