Beranda Berita Photo Diduga Dapat Bisikan Setan Pria ini Mengaku Titisan Dajjal Dan Nekat Mengambil...

Diduga Dapat Bisikan Setan Pria ini Mengaku Titisan Dajjal Dan Nekat Mengambil Pistol Polisi

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Seorang Pria telah mengaku sebagai titisan Dajjal, namun nyatanya seorang Pria itu diduga Stres berat dan merebut senjata api Petugas Polisi lalu lintas di depan kantor Polsek Pamulang, Pamulang Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Senin (13/3).

Kronologi kejadian tersebut adalah, bermula saat Aiptu Mulyantoro yang sedang melakukan tugasnya, mengatur lalu lintas dijalan Surya Kencana tiba-tiba ada seorang Pria datang menghampiri dan langsung mencoba merebut senjata api dengan memegang senjata yang berada  di pinggag Mulyantoro.

Seperti keterangan yang disampaikan Humas Polsek Pamulang Apitu Sucipto, “Saat sedang mengatur lalu lintas tiba-tiba seorang pria datang menghampiri dan lansung mencoba merebut senpi Aiptu Mulyantoro, beruntung  dengan sigap dan eflek Mulyantoro langsung  melakukan tindakan pengamanan, ” Senin, (13/3).

Sucipto pun menambahkan, pria yang mengaku dirinya titisan Dajal tersebut ternyata bernama Gatot Widodo, kelahiran 20 November 1976,  beralamat tidak jelas dan saat ditanyai petugas dia hanya bisa menjawab minta di bawa ke Grogol.

“Dugaan sementara, Gatot  tengah mengalami  stress berat, dan untuk pemeriksaan lebih lanjut Gatot masih dimintai keterangan”

Saat dikonfirmasi Gatot (41) mengaku dirinya seorang Dajal, musuhnya Nabi Isa as dan berasal dari Jombang Tangsel.

Gatot pun mengungkapkan, “Saya suka dibisikin Jin, ada suara gaib bahwa saya adalah Dajal , Dajal itu kan musuhnya Nabi Isa, tapi saya minta ke Grogol saja pak,”

Saat ini, Dajal alias Gatot masih dalam penyelidikan Polsek Pamulang , Tangerang Selatan. (*)

Baca Juga :  Rumah Wartawan di Pamulang Dirampok Rugikan Puluhan Juta dan Sebabkan Istrinya Trauma