Beranda Berita Photo Azno Team dan Kemendagri, Adakan Seminar Peran Mahasiswa

Azno Team dan Kemendagri, Adakan Seminar Peran Mahasiswa

BERBAGI

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com- Azno team bersama kemendagri mengadakan kegiatan seminar kebangsaan yang bertema “ Peran Mahasiswa Dalam Pelaksanaan Demokrasi “ Sabtu (11/3/2017) yang diselenggarakan di Aula Desa Sampora Kec. Cisauk.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina Azno team, Ketua, Anggota, Wakil Direktur Anggota Organisasi Kemasyarakatan, Kades Sampora, Mahasiswa dan juga masyarakat sekitar.

Ketua Azno team, Rumyati pada sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada peserta yang sudah datang untuk mengahadiri seminar kebangsaan yang diadakan Azno team bersama Kemendagri.

 Agar generasi muda dapat menjadi pelopor yang baik dan dapat mengikuti hal-hal yang positive. dan dapat menjadi penerus yang berbakti berjuang kepada NKRI dan bisa Menjadi negara yang makmur demokrasi dan disiplin, “Tutur Rumyati. Usai acara Kepada Beritatangsel.com

Acara ini sangat bagus, menarik. karena pemuda dan mahasiswa adalah harapan bangsa. Karena harapan dan bangsa sangat bagus dilaksanakan seminar yang positif seperti ini, narkoba juga kepentingan, bukan lagi rahasia umum.

 Semua pihak sudah mengetahui bahwa narkoba itu berbahaya. Kalo dulu kan hanya generasi muda yang menggunakan narkoba, sekarang bukan hanya generasi muda namun orangtua juga sudah banyak yang menggunakan narkoba, Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini pemerintah pusat dapat memperhatikan dan terus berkembang maju, agar mempersempit ruang-ruang bandar narkoba.

Kalo generasi mudanya maju dan jenius, baru itu harapan bangsa. Jadi kalau generasi mudanya sudah terkena narkoba tidak mungkin jadi harapan lagi. Jadi kita berharap agar dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Tutur Abdul aziz, Pembina Azno team.

(Syerin/Anis).

 

 

Baca Juga :  Warga Bisa Daftar & Bayar Rekening Air PDAM