Beranda Berita Photo WN Asal Filipina, Tabrak Remaja Hingga Tewas

WN Asal Filipina, Tabrak Remaja Hingga Tewas

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com- Seorang pelajar bernama Mei Haldam (18) meninggal di rumah sakit setelah ditabrak mobil Mitsubishi Pajero. Pelaku seorang pria berkewarganegaraan Filipina berinisial MAC.

Peristiwa itu bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernopol B-6033-SPX yang dikemudikan korban melintas di Jalan Raya Puspiptek, Tangerang Selatan pada Kamis, 9 Maret 2017 pukul 08.15 WIB. Korban melaju dari arah Victor menuju Munjul.

“Setiba di dekat bengkel las Eki Jaya, pengendara motor tersebut kehilangan konsentrasi dan terjatuh,” kata Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Mansuri dalam keterangannya kepada VIVA.co.id, Kamis, 9 Maret 2017.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, datang mobil Mitsubishi Pajero bernopol B-1346-PJG yang dikemudikan pelaku. Lantaran di lokasi tidak terdapat pembatas jalan di antara kedua lajur, korban terpental saat jatuh dari motornya itu.

“Kemudian jatuh di lajur berlawanan dan terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut,” ujarnya.

Korban tertabrak mobil Pajero itu adalah warga Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban lantas mengalami luka berat akibat insiden tersebut.
“Korban meninggal dunia dalam perawatan di RS Hermina Serpong,” kata Mansuri. (*)
(AA).

Baca Juga :  Benyamin Davny, Polres Tangsel Mendesak