Beranda Berita Photo Kedapati Buang Bayi di Tong Sampah, Wanita ini di Tangkap di Tangsel

Kedapati Buang Bayi di Tong Sampah, Wanita ini di Tangkap di Tangsel

BERBAGI
ilustrasi

Serpong, Beritatangsel.com – Entah apa yang ada dibenak remaja wanita ini , yang tega membuang Bayi di tong sampah, di Perumahan Regensi  Melati Mas Blok E 12/46 RT 04/11 Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kamis, (9/3/2017).

Seperti yang diketahui remaja wanita itu berinisial BMB (22), yang ditangkap aparat Polres Metro Tangerang Selatan, BMB adalah warga Citra Indah Bukit Wijaya Kusuma, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, diketahui BMB bekerja sebagai  pembantu rumah tangga.

“pelaku membuang bayinya ke tong sampah, Saat ditemukan warga, bayinya dalam keadaan meninggal.” Ucap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi.

Pelaku tersebut ditangkap bedasarkan keterangan penyidik di TKP dengan mendapat Informasi  dari berbagai saksi di TKP.

“Karena perbuatannya, pelaku ditetapkan sebagai tersangka dalam tindak pidana penelantaran anak sesuai undang-undang berlaku,” Tamba Alexander, Jumat  (10/3/2017)

Alexander pun menambahkan, Terklarifikasi bahwa ada seseorang perempuan yang membeli obat anti pendarahan di Apotek yang dekat dengan TKP.

Kemudian penyidik melakukan penelitian lebih lanjut dan didapati pelaku yang tampak seperti sehabis melahirkan.

“Pelaku yang setelah melahirkan itu kami bawa ke RSUD Kota Tangsel, untuk dilakukan visum dan perawatan pasca melahirkan, berdasarkan hasil visum dan tersangka mengakui dia yang membuang bayi tersebut,” terangnya.

Polisi pun mengaku masih menunggu pemulihan kondisi sang pelaku, dan kini pelaku masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangsel.

kini pelaku masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangsel, Polisi mengaku masih menunggu pemulihan kondisi pelaku yang belum stabil. (*)

 

Baca Juga :  SMK YAPIA Galak kan Methode “Link and Macth”