Beranda Berita Photo Untuk pemberian Pelayanan Publik,Pemkot Tangsel Launching ‘Siaran Tangsel’

Untuk pemberian Pelayanan Publik,Pemkot Tangsel Launching ‘Siaran Tangsel’

BERBAGI

Tangerang Selatan,Beritatangsel.com-Pemkot Tangsel akan segera melaunching aplikasi pelaporan dan penugasan Tangsel atau disingkat dengan ‘Siaran Tangsel’.Untuk memudahkan pengawasan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam memberikan pelayanan publik.

Wakil Walikota Benyamin Davnie mengatakan “Aplikasi Siaran Tangsel telah diresmikan pada tanggal 6 Maret 2017, dan akan kita launchingkan pada hari jumat mendatang,” katanya,Rabu (8/3/2017).

Aplikasi Siaran Tangsel tersebut digunakan untuk memudahkan pengaduan masyarakat kepada pemerintah dan juga memudahkan pemerintah untuk melakukan penilaian ataupun koreksi kinerja kerja.

Masyarakat dapat bisa mengadukan kepada SKPD secara langsung dengan menggunakan akun di aplikasi dan juga bisa terintegrasi dengan akun media sosial Facebook. Akan tetapi akun ini memiliki persyaratan yang harus dipatuhi oleh masyarakat bahwa setiap pengaduan tersebut dilaporkan berupa video secara live tidak bisa berupa foto dari gallery. Hal tersebut dilakukan dalam rangka meminimalisasi pelaporan palsu,” tutur nya.(*)

(Vitria)

Baca Juga :  Peluncuran Aplikasi Siaran Tangsel, Airin : Jika DKI Punya Qlue, Kita Menciptakan Siaran Tangsel