Beranda Berita Photo Manfaat Bawang Putih Bagi Telinga

Manfaat Bawang Putih Bagi Telinga

BERBAGI

Pondok Aren, BeritaTangsel.com– Bawang putih mengandung zat-zat penting yang bisa dipakai untuk menyembuhkan dan membersihkan telinga. Karena bawang putih mengandung zat asam fosfor yang bisa membunuh apapun yang menyebabkan masalah kesehatan telinga.

Penggunaan bawang putih sebagai pembersih telinga sudah diketahui bangsa China sejak lama. Literatur China banyak menyebutkan manfaat dari umbi yang berwarna putih ini.

Untuk membersihkan dan membunuh kuman yang ada di dalam lubang telinga, caranya sangatlah mudah.

Kupas terlebih dahulu bawang putih, pilih umbi bawang bagian tengahnya yang warnanya lebih kuning dibanding bagian luarnya, Lalu iris bawang putih.

Irisan bawang putih tersebut di tempelkan ke lubang telinga. Perlu trik tertentu agar irisan bawang putih tidak masuk seluruhnya ke dalam telinga. Biarkan bawang putih di dalam lubang telinga selama semalaman.

Paginya, Hasilnya akan mengejutkan. Telinga anda akan lebih lembut dan bersih. Bawang putih juga bisa membuat kuping lebih sehat.

Tetapi tak semua bawang putih bisa dipakai untuk membunuh kuman dan membersihkan telinga. Bawang putih yang bisa dipakai merupakan bawang putih organik. Karena bawang putih biasa banyak mengandung pestisida. Bagaimana, Anda ingin melakukannya sekarang?(*)

(HDP)

Baca Juga :  Polres Tangsel Berhasil Membekuk Dua pengedar Sabu