Beranda Berita Photo Jangan Bangga Dulu Saat Anda Punya Pacar!! Kalau Pacar Anda Belum Memiliki...

Jangan Bangga Dulu Saat Anda Punya Pacar!! Kalau Pacar Anda Belum Memiliki 10 Tanda ini Bahwa Dia Jodohmu

BERBAGI
ilustrasi

Pondok Aren, Beritatangsel.com– Dizaman sekarang sangat banyak orang yang memulai pernikahan dengan menjalin kasih terlebih dahulu, tetapi masih banyak orang juga yang masih ragu akan kekasihnya tersebut, apakah dia jodoh ku atau bukan?. Nah mulai sekarang anda tak perlu bingung lagi, kenali 10 tanda dibawah ini bahwa dia jodoh mu.

1. Adanya ikatan batin

Yang satu ini memang benar-benar terjadi mungkin anda sendiri merasakannya, Mungkin Anda bisa menyembunyikan banyak hal, tapi tidak dengan chemistry. Dalam sebuah hubungan percintaan, hal ini harus ada. Jadi hanya perkara ada atau tidak saja. Tidak bisa dipalsukan. Jika Anda dan dia memiliki ikatan yang kuat berarti kalian sudah ada di jalur yang benar.

2. Adanya ikatan persahabatan

Ternyata tak hanya perlu romantis, ikatan persahabatan pun sangat berpengaruh dan mampu membuat hubungan tetap berjalan dengan baik.

3. Memiliki moral dan nilai yang sama

Ciri-ciri inipun sangat diperlukan untuk memilih pasangan hidup anda, karena Tidak semua orang memiliki pandangan moral dan nilai yang sama. Jika Anda sudah menemukan hal tersebut dalam diri pasangan, akan lebih mudah untuk menekan segala perbedaan yang terjadi kelak.

4. Memberikan yang terbaik

Saat kita benar-benar mencintai seseorang bukan hal yang aneh lagi, kalau kita selalu ingin memberikan yang terbaik, namun dengan seiringnya waktu, ketika pasangan anda dan anda selalu memberikan yang terbaik, berarti anda telah tepat memilihnya.

5. Menjadi orang yang lebih baik

Bukankah saat anda memiliki pasangan selalu ingin menjadi orang yang paling terbaik dimatanya, dalam pandangan fisik atau pun sikap, namun saat anda merasa anda bisa berubah menjadi lebih baik karena pasangan anda maka dialah yang perlu kau pertahankan.

Baca Juga :  Polsek Pondok Aren Polres Tangsel Amankan 9 Pelaku Penyerang Warga di Jurang Mangu Timur

6. Kebahagiaan Anda adalah kebahagiannya

Saat anda merasa sangat mencintai pasangan anda, bahwa dipikiran anda adalah, Bagaimana caranya membuat kekasih anda bahagia?, tetapi saat anda dan pasangan anda berpikir yang sama tentang hal ini maka dialah jodoh anda.

7. Saling menikmati keberadaan pasangan

ketika Anda bersama pasangan anda, dan sudah membuat Anda bahagia? Jika iya, maka itulah gambaran bahwa Anda sangat mencintai kebersamaan bersamanya. Hal tersebut sangat diperlukan Anda dan pasangan untuk menciptakan cinta yang abadi.

8. Menjadi diri sendiri

Saat anda bersama dia jadilah diri anda sendiri, karena diri andalah yang dicintai oleh pasangan anda. Ketika kita bisa benar-benar bebas mengekspresikan pikiran dan perasaan kepada pasangan anda.

9. Meski sulit, Anda senang menjalaninya

Membina hubungan bukan sesuatu yang mudah. Anda membutuhkan banyak usaha untuk membuatnya bisa berjalan mulus. Saat Anda berdua rela melakukannya dengan senang hati, baik saat senang ataupun sulit, maka itu cinta sejati. 

10. Sempurna untuk Anda

Tidak ada orang yang sempurna. Meskipun begitu, dia tetap sempurna di mata Anda. Bisa mencintai ketidaksempurnaan seseorang dengan sempurna merupakan bentuk cinta sejati yang paling nyata.

Nah inilah ciri-ciri bahwa dia adalah benar-benar jodoh anda dan pilihan yang tepat, jadi ketika pasangan anda tak memiliki ciri-ciri tersebut maka anda perlu berpikir dua kali untuk menjalin hubungan kejenjang lebih serius. (*)

(Nmp)