Beranda Berita Photo Ingin Tahu Gaya Hidup Sehat Para Artis Cantik Ini? Yuk Baca Artikel...

Ingin Tahu Gaya Hidup Sehat Para Artis Cantik Ini? Yuk Baca Artikel Ini

BERBAGI
ilustrasi

Pondok Aren, Beritatangsel.com – terkadang sering kali melihat tubuh-tubuh ideal para artis, namun di pikiran anda bagaimana cara memiliki tubuh seperti mereka? Apakah dengan cara ber Olahraga?, atau dengan perawatan kecantikan?, daripada kalian bingung lebih baik simak artikel tips tentang gaya hidup sehat para Artis Indonesia ini.

  1. Chelsea Islan

Chelsea sempat di tuntut untuk menurunkan berat badannya demi keperluan syuting sebuah film, Chelsea pun berhasil menurunkan berat badannya cuman dengan waktu 2bulan, Dia mengatakan ia memakan makanan sehat seperti Salmon, Susu Almond, Jus Buah Dan Sayuran, serta mengatur pola makannya dan di selingi olahraga.

  1. Raline Shah

 Raline adalah dengan rutin meminum Air putih untuk menunjang hidup sehat, Ia pun diketahui selalu membawa botol minum berisi Air putih, kemanapun ia pergi tak hanyaitu ia pun selalu melakukan olahraga Yoga dan Muay Thai agar tubuhnya berkeringat, artis cantik ini pun selalu berusah untuk tidur yang cukup setelah beraktifitas.

  1. Prilly Latuconsina

Artis cantik ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilogram, ia pun mengaku selalu mengontrol asupan makanannya agar mengurangi lemak di tubuh, ia pun selalu memakan Roti Gandum di pagi hari, di siang hari hanya makan Buah-buahan seperti Apel, Bengkuang dan Melon, ia pun biasanya memilih dagimg Ayam, Ikan, Sayuran yang memiliki banyak Serat.(*)

(YGS)

Baca Juga :  Kadiv Humas Tekankan Beberapa Hal Saat Gelar Apel Kesiapsiagaan Satgas Humas Polri Pengamanan Nataru