Beranda Berita Photo Puspiptek Siap Gerak, Dalam Pembangunan UKM Kota Tangsel

Puspiptek Siap Gerak, Dalam Pembangunan UKM Kota Tangsel

BERBAGI
ilustrasi

Tangsel, Beritatangsel.com -Dalam upaya Pembangunan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kepala Pusat Penelitian  Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek), Sri Setiawan menyebutkan, Pihaknya akan menyumbangkan ahli dari Puspiptek.

Seperti yang diucapkan oleh Sri Setiawan, Kita siap bantu Pemkot Tangsel yang sedang membangun Innovation Center. Kami akan lakukan pelatihan-pelatihan dan sumbangkan tenaga ahli untuk pengembangan produk yang akan mengisi gedung tersebut.

Sri pun menambahkan, “Puspiptek rencananya akan bekerjasama juga dengan pihak Korea Selatan, dalam hal ini Korea International Cooperation Agency (KOICA) Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan potensi yang ada di Kota Tangerang Selatan berbasis teknologi inovasi.” Senin, (6/3/2017).

Seperti yang diketahui Pemkot Tangsel bekerja sama dengan KOICA Indonesia yang sedang mengembangkan Innovation Center Project, dan rencananya Gedung Innovation Center akan dibangun dikawasan Lapangan Sunburst BSD, Serpong. (*)

(Nmp)

Baca Juga :  Ini 9 Tempat Wisata Menarik Yang Wajib Anda Kunjingi di Tangerang Selatan