Beranda Berita Photo Pemkot Tangsel, Gandeng Ahli Dari Korea Selatan untuk Membangun Innovation Center

Pemkot Tangsel, Gandeng Ahli Dari Korea Selatan untuk Membangun Innovation Center

BERBAGI
ilustrasi

Ciputat, Beritatangsel.com– Dalam meningkatkan Pembangunan Innovation Center Project di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini Kota Tangsel bekerja sama dengan Korea International Cooperation Agency (KOICA) Indonesia dengan mengirimkan para ahli dari Korea Selatan (Korsel). dengan membangun Innovation Center senilai Rp100 miliar. Gedung 10 lantai ini dibangun untuk meningkatkan daya saing pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Bahwa tujuan keTangsel untuk mengetahui konsep secara spesifik tentang pembangunan gedung Innovation Center dan apa saja yang akan dihadirkan di dalam gedung Innovation Center” Jelas, Direktur KOICA Indonesia, Oh Gi Youn, Ciputat, Senin, (6/3/2017).

Sementara itu para pihak Korsel ingin lebih  mendalami Potensi-potensi apa saja yang dimiliki kota Tangsel dan akan dikembangkan di Innovation Center.

Seperti yang diketahui, para ahli yang datang dari Korea Selatan, sementara akan berkantor di gedung Innovation Center sampai tanggal 10 Maret 2017, dan ingin mempelajari tentang mengembangkan potensi-potensi tersebut melalui teknologi.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel, Menyambut baik kedatangan para ahli tersebut, ia pun berharap dengan adanya kedatangan para ahli tersebut, Kota Tangerang Selatan bisa belajar banyak dari Korea Selatan, tentang Pengembangan Teknologi untuk diaplikasikan di Innovation Center. (*)

(Nmp)

 

Baca Juga :  Pangan Murah dan Pemeriksaan Mata Gratis: Grib Jaya Tangsel Berjuang Melawan Kenaikan Harga Sembako