Beranda Berita Photo Musrenbang Tingkat Kecamatan Ciputat, Airin : Saya Harap Para Camat di Sini...

Musrenbang Tingkat Kecamatan Ciputat, Airin : Saya Harap Para Camat di Sini Jangan Gaptek

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com– Dalam rangka acara musyawarah Pembangunan Daerah tahun 2018, yang mulai dijadwalkan pada tanggal 6 – 11 Maret 2017,  yang dilakukan di kecamatan Ciputat yang turut dihadiri oleh Walikota Tangsel (Tangerang Selatan) Airin Rachmi Diany, Camat Ciputat Andi Dandi Patabai, Kepala Bappeda Tangsel, M Taher serta beberapa kepala SKPD dan perwakilan anggota masyarakat dari beberapa kelurahan di lingkup Kecamatan Ciputat.

Kegiatan ini digelar pada hari Senin (6/3), yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Tangsel.

”kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dimana sekarang ini telah sampai di tingkat kecamatan. Dimulai dari pra-Musrenbang yang dilaksanakan pada bulan Februari lalu di tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Ciputat.” Ucap Andi Selaku Camat Ciputat, Senin, (6/3/2017).

Selanjutnya, Walikota Airin pun membahas tentang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan serta  pemberdayaan Ekonomi dan masyarakat, yang sangat ditingkatkan dengan cara mendengar Keluhan-keluhan Masyarakat melalui E-Musrenbang.

Namun Airin pun menegaskan,”Musrenbang ini belum belum berjalan dengan Maksimal, karena masih banyak para camat yang masih tidak tau Paswordnya, jadi saya harap para Camat disini jangan Gagap Teknologi (Gaptek).” Tegas Airin.

(Nmp)

 

Baca Juga :  Peluncuran Aplikasi Siaran Tangsel, Airin : Jika DKI Punya Qlue, Kita Menciptakan Siaran Tangsel