Beranda Berita Photo Hati-Hati!! Ada Lubang Malapetaka Di Jalan Pamulang!!

Hati-Hati!! Ada Lubang Malapetaka Di Jalan Pamulang!!

BERBAGI

Pamulang,Beritatangsel.com- Bagi anda pengendara yang sering melintasi jalan Pamulang,Kota Tangsel,harap berhati-hati karena terdapat beberapa lubang yang cukup besar yang memungkin kan dapat mencelakakan pengendara yang melintas di jalan berlubang tersebut.

Jalan berlubang tersebut tepatnya,di Jalan Raya Siliwangi,kecamatan Pamulang,Tangsel. Karena sudah banyak pengendara yang mengeluhkan kerusakaan jalan tersebut.pantauan di lokasi,penyebab pengendara resah karena terdapat bak control penutup kabel yang berada di badan jalan.

Pasalnya tiga dari tujuh bak control di Jalan Raya Siliwangi tampak tak terawat. Warga pun akhirnya menutup bak control yang sering menyebabkan kecelakaan itu dengan dengan tumpukan karung dan ban bekas.

Ryan (34) warga setempat saat ditemui di lokasi mengatakan “Agar tak terjadi kecelakaan. Sudah susah kalau ngadu, ngadu kemana lagi? Ini semua inisiatif warga sekitar,” katanya, senin,6 maret 2017.

Dia pun mengatakan bahwa sebelumnya keberadaan bak control tersebut memang berada di sisi jalan.Namun adanya proyek pelebaran jalan, kini justru bak control itu berpindah berada di badan jalan.Terpantau di lokasi, lubang yang terlihat paling parah yaitu terletak di depan RSIA Buah Hati, depan Bank BRI, dan pertokoan Pamulang Permai. Pengendara ramai melintas melalui lokasi tersebut.

“Ya memang seperti itu kondisinya, tak ada yang memperbaiki,” tuturnya.(*)

(vitria)

Baca Juga :  Kuliah Perdana STIEAD Sekaligus MoU dengan London School of Economics