Beranda Berita Photo Ditinggal Nyuci Sebentar, Balita Hilang di Kamar

Ditinggal Nyuci Sebentar, Balita Hilang di Kamar

BERBAGI

Banten, Beritatangsel.com- Warga kampung Tembong Kidul Rt 02 Rw 03 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, digegerkan dengan hilangnya Firda Herliana Fitri, balita berusia 1 tahun 7 bulan hilang saat tertidur pulas di dalam kamar tidur rumahnya.
Anak pertama pasangan Ernawati (25) dan Haeroni (30) hilang sejak Jumat Kemarin 3 Maret 2017, menjelang salat Jumat. Saat itu, Firda ditinggal di dalam kamar dengan kondisi sedang tertidur pulas setelah diberikan ASI.

“Saya tinggal buat nyuci piring di depan sebentar, enggak ada tiga menit, saya masuk. Eh, anak udah enggak ada, Saya langsung panggil bapaknya lagi mandi di kali,” tutur sang ibu, Sabtu Kemarin (4/3/2017).

Erna mengatakan, saat kejadian di dalam rumah memang dalam kondisi sepi. Sedangkan di depan rumah ramai. Dikarenakan, tetangganya sedang menggelar pesta pernikahan dan banyak warga yang tengah bekerja bakti membangun masjid.

Sementara sang ayah Haeroni, mengaku Sangat kaget mendapatkan kabar dari sang istri yang menjemputnya di kali, bahwa anak kesayangannya hilang.

“Kaget, saya lagi mandi diteriakin sama istri, anak hilang, anak hilang. Kan tadi saya tinggal mandi di kali mau salat jumat, istri lagi nyusuin anak,” tuturnya.

Setelah berusaha mencari sang anak, dibantu oleh warga keliling kampung, namun hingga sore hari tidak membuahkan hasil. Pihak keluarga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisan Polres Serang.

“Warga sini sudah keliling nyari ke kebon, ke dalam sumur, ke kuburan dari kemarin enggak ketemu. Panggil orang pintar sudah, tapi enggak ada hasilnya. Pengennya kembali ke rumah selamat enggak ada yang kurang, kasihan anak kondisinya lagi sakit pas ilang itu,” tuturnya. (*)

Baca Juga :  Manfaat & Bahaya Durian Bagi Kesehatan

AA