Beranda Berita Photo Pendaftaraan Lelang Jabatan Kepala Dinas Tangsel Telah Dibuka Hari Ini.

Pendaftaraan Lelang Jabatan Kepala Dinas Tangsel Telah Dibuka Hari Ini.

BERBAGI

Tangerang Selatan,Beritatangsel.com-pendaftaran lelang jabatan 5 kepala dinas Kota Tangsel,mulai dibuka hari ini.Lelang untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II  yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ,Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu ,Dinas Perindustrian dan Perdagangan,Dinas Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata.

Lelang jabatan terbuka bagi Apatur Sipil Negara ( ASN) di Wilayah Provinsi Banten.pejabat yang mempunyai kompeten di bidang hmasing-masing dapat mendaftarkan diri melalui website seleksijpt.tangerangselatankota.go.id.

Wakil Wali Kota Tangsel,Benyamin Davnie mengatakan ‘’ Berdasarkan surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B 462/KASN/2/2017 yakni pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama, pemkot memberikan kesempatan kepada PNS di lingkungan Pemkot Tangsel, PNS di kabupaten/kota se-Provinsi Banten untuk mengikuti seleksi lelang dengan memenuhi persyaratan sesuai dengan aturan KASN’’ Katanya,Senin,6 Maret 2017.

Menurut Dokumen Pelaksanakan Anggaran (DPA), pelaksaan lelang jabatan tersebut di bagi dua tahap,tahap pertama dengan melakukan lelang terhadap lima SKPD terlebih dahulu,sesuai dengan DPA yang ada.

‘’Tidak hanya sesuai DPA,satu jabatan yang lelang,minimal ada tiga atau empat orang pelamar.kalau dibuka 8 SKPD langsung untuk di lelang dikhawatirkan peserta yang ikut tidak memenuhi syarat.’’ Tutupnya.(*)

(vitria)

Baca Juga :  Polisi Berhasil Meringkus Kedua Pelaku Curanmor