Beranda Berita Photo Memperingati HUT Kota Tangerang, Cipondoh Lakukan Pengukuhan Kampung Kita

Memperingati HUT Kota Tangerang, Cipondoh Lakukan Pengukuhan Kampung Kita

BERBAGI

Kota Tangerang,BeritaTangsel.com–Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke-24, Kecamatan Cipondoh melakukan pengukuhan Kampung Kita, Minggu (5/3/2017), Yang diawali dengan gerak jalan yang merupakan salah satu rangkaian acara.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah yang juga turut hadir dalam mengikuti gerak jalan dan di dampingi oleh Camat Cipondoh Kiki Wibiawa, jajaran Polsek Cipondoh, lurah, guru dan pelajar serta masyarakat lainnya ikut berpatisipasi dalam pengukuhan Kampung Kita.

“Sangat bagus dan sangat puas dengan acara yang diadakan oleh Kecamatan Cipondoh,” ujar Arief R Wismanyah, Wali Kota Tangerang

Pengukuhan Kampung Kita yang memilih tema Semangat dan Membangun Kota juga dimeriahkan dengan beragam perlombaan dan peresmian wilayah.

“Ada juga perlombaan marawis dan lomba tumpeng. Acara ini sekaligus mengenalkan makanan khas Kota Tangerang, seni dan Islamiah serta terus menerapkan lingkungan yang asri dan nyaman. Apalagi, kita adalah juara pertama PHBS kemarin,” terang Kiki. (*)

(hansen)

Baca Juga :  Politik Identitas Prabowo dan Jokowi Sangat Kental di Tangsel