Beranda Berita Photo WAW!! Air beras jangan dibuang, Yuk Ketahui Khasiatnya Untuk Kecantikan

WAW!! Air beras jangan dibuang, Yuk Ketahui Khasiatnya Untuk Kecantikan

BERBAGI

Pondok Aren,Beritatangsel.com- Apakah anda pernah berpikir bahwa air beras memiliki banyak manfaat yang mengandung kaya akan mineral dan vitamin untuk kecantikan untuk kulit dan rambut. Butir beras kaya akan asam ferulic, yang merupakan antioksidan yang hebat dan penuh dengan allantoin, yang dikenal karena sifat anti inflamasi.

Tidak hanya menjadi salah satu zat pembersih kulit yang paling lembut, air beras juga mengandung vitamin seperti B1, C, E, serta mineral, yang dapat mengecilkan pori- pori, mengencangkan kulit, mencerahkan, dan melembutkan kulit.

Perawatan kulit dengan air beras merupakan cara yang alami dan merupakan solusi luar biasa untuk berbagai masalah kulit dengan harga murah dan efektif.

Seperti yang diketahui Air beras sangat bagus untuk semua jenis kulit, tidak peduli seberapa rumit perawatan kulit wajah Anda, air beras mudah untuk di gabungkan dengan perawatan rutin kulit Anda.

Anda bisa menggunakan air beras ini sebagai masker wajah dan memperbaiki masalah rambut.

Yang paling mengesankan dari air beras untuk perawatan kulit wajah adalah Anda dapat langsung merasakan efek dari air beras hanya beberapa saat setelah pemakaian. Yukk ketahui Apa saja manfaat dari air beras tersebut!

 1. Mencerahkan warna kulit.

2.  Mengencangkan pori-pori kulit.

3.  Melembutkan kulit.

4.  Regenerasi pertumbuhan sel.

5.  Mencegah hiper pigmentasi dan age spots.

6. Tinggi antioksidan.

7  Melindungi kulit.

Anda pun dapat menggunakan cara ini untuk perawatan kulit dengan air beras.

Tahap 1

– Siapkan wadah
– Masukan 4 sdm beras kedalam wadah

Tahap 2

– Tuangkan air kedalam wadah secukupnya. Anda bisa menggunakan air dingin untuk mendapatkan efek menyegarkan kulit wajah.

Tahap 3

– Tutup wadah, kemudian di kocok.
– Biarkan selama sekitar sepuluh menit sampai air menjadi putih seperti susu.

Tahap 4

– Ambil kapas, celupkan kedalam air beras dan dengan lembut tepukan ke seluruh wajah. Biarkan air beras meresap ke dalam kulit sampai kering.

Nah itulah sedikit manfaat dari air beras untuk kulit wajah dan langsung dengan bagaimana cara pemakaiannya, Selamat mencoba di waktu luang anda dan juga semoga menfapatkan hasil yang memuaskan. (*)

(Nmp)

Baca Juga :  Eks Kiper Persita ini Jadi PNS di Kecamatan Pondok Aren