Beranda Berita Photo Untuk Kedua Kalinya, ICE BSD Memfasilitasi Pekan Raya Indonesia Untuk Menggelar Berbagai...

Untuk Kedua Kalinya, ICE BSD Memfasilitasi Pekan Raya Indonesia Untuk Menggelar Berbagai Pameran.

BERBAGI

Kab. Tangerang, Beritatangsel.com – Dengan mengusung tema “Pestanya Rakyat Indonesia”, Pekan Raya Indonesia (PRI) digelar untuk kedua kalinya di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kali ini, PRI mengadakan konsep yang lebih kaya dari sebelumnya, yaitu, pesta musik dan budaya, pesta kuliner, pesta belanja hingga pameran multiproduk berskala nasional yang akan diselenggarakan pada 21 Oktober sampai 5 November mendatang. Masyarakat dapat menikmati meriahnya acara ini mulai pukul 14.00-22.00 WIB di hari Senin-Jum’at dan untuk hari Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Direktur Utama PT. Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengatakan, ICE BSD menjadikan PRI sebagai wadah untuk memfasilitasi segala lapisan masyarakat agar dapat mengunjungi ICE dan menikmati hiburan dengan tempat yang nyaman serta modern.

Megahnya pesta tahun ini dilengkapi juga dengan kehadiran Zona Craft dan UKM dengan nama “Pavilion Indonesia”. Zona ini diapresiasikan untuk para industri kreatif dan usaha kecil menengah untuk memiliki kesempatan dan meningkatkan omzet di akhir tahun dengan menunjukan hasil usahanya di acara tersebut.

Selain itu, ada 11 zona lainnya yang juga turut memeriahkan event tersebut. Antara lain, zona busana dan gaya hidup, zona barang-barang konsumen, furniture, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, hingga zona otomotif (motor dan mobil).

“Dengan tema tersebut diharapkan acara ini dapat menjadi pestanya rakyat indonesia di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya,” harap Hyang I. Mihardja selaku general manager Indonesia International Graha.

(Syr)

Baca Juga :  Bantuan Kemanusiaan Polri untuk Masyarakat, Polres Metro Jakarta Barat Salurkan 1000 Paket Bansos