Beranda Berita Photo Jasa Raharja Kab. Tangerang, Siapkan Rp.1,5 M Setiap Bulan, untuk Para Korban...

Jasa Raharja Kab. Tangerang, Siapkan Rp.1,5 M Setiap Bulan, untuk Para Korban Lakalantas

BERBAGI
ilustrasi

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com– Tidak ada satu orang pun yang ingin mengalami kecelakaan, terlebih meninggal di jalan dengan sia-sia di jalan raya. Namun kali ini Jasa Raharja Kabupaten Tangerang pun mulai menangani masalah asuransi atau jaminan kecelakaan lalu lintas, dan siap untuk memberikan bantuan jika ada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Jasa Raharja Kabupaten tangerang juga mengklaim setiap bulannya akan menyalurkan anggaran sebesar Rp. 1,5  Miliar untuk para korban kecelakaan Lalulintas.

“dana miliaran tersebut digelontorkan sebagai bentuk dari klaim asuransi para korban, Dalam sebulan dana yang dikucurkan bisa mencapai RP.1,5 Miliar” Ucap Taufik, selaku Penanggung jawab Jasa Raharja Kabupaten Tangerang, Kamis, (2/3/2017).

Taufikn pun menyebutkan, jumlah tersebut tak lain untuk mengurus biaya perawatan para korban, baik cacat ringan, berat maupun meninggal dunia.

Namun saat ini masih banyak masyarakat yang kurang paham cara menggunakan dan mengurus persyaratan asuransi tersebut, sehingga pengurusan asuransi tersebut menjadi terencat.

Taufik menjelaskan, “Padahal, kalau keluarga korban paham bagaimana mengurus asuransi ini dalam waktu 3 hari, itu sudah bisa kita berikan haknya,” Pungkasnya. (*)

(Nmp)

 

Baca Juga :  Gema Muharam 1439 Hijriah, Warga Parigi Santunin 215 Anak Yatim dan dhuafa