Beranda Berita Photo IKEA Alam Sutera, Buka Teras Indonesia Untuk Mendorong Produk UKM

IKEA Alam Sutera, Buka Teras Indonesia Untuk Mendorong Produk UKM

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – IKEA Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav. 45, Alam Sutera, Serpong, Tangerang membuka Teras Indonesia. Peresmian Teras Indonesia dibuka atas kerjasama IKEA dengan Yayasan Darma Bhakti Astra (YDBA), yang dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Perdagangan, Kementrian Negara Bidang Koperasi dan UKM, Badan Ekonomi Kreatif Nasional dan Kedutaan Swedia untuk Indonesia.

General Manager IKEA Indonesia, Mark Magee menuturkan, Teras Indonesia sebagai tempat untuk mengenalkan dan mendorong produk UKM binaan Indonesia agar lebih dikenal.

Produk-produk hasil karya UKM binaan YDBA akan dipamerkan setiap akhir pekan pertama setiap bulan, yaitu Jum’at sampai Minggu sepanjang tahun 2017.

“Kami senang Teras Indonesia di IKEA bisa menghadirkan produk dan aksesoris perabot buatan UKM” ucap Magee.

Para UKM yang memajang produknya di Teras Indonesia telah mengikuti Workshop IKEA, agar produk-produk yang ditampilkan lebih kreatif dan menarik.

“Mereka diberikan pengetahuan tentang standard penampilan dan berbagai informasi merchandising, perencanaan menata booth maupun produk display. Teras Indonesia dibuka perdana pada awal Maret 2017 yang diikuti oleh 3 UKM, yaitu Sumber Art, Lesung Keramik dan Citra Unbleached Cotton Embroidery,” katanya.

Dengan beragam produk unggulan UKM yang ditampilkan, Magee mengajak masyarakat untuk mengunjungi Teras Indonesia sebagai wujud apresiasi terhadap karya dan produk buatan Indonesia. (*)

(Syr)

Baca Juga :  Konyol, Timses Muhamad-Saras Usir Anggota Bawaslu Tangsel Saat Deklarasi