Beranda Berita Photo Honda Jazz, Tabrak 2 Wanita Pengemudi Motor Honda Beat

Honda Jazz, Tabrak 2 Wanita Pengemudi Motor Honda Beat

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com- Dua wanita pengemudi Honda Beat bernomor polisi B 6558 GHF langsung saja dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Karawaci setelah ditabrak Oleh Salah satu Mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1126 BFS di jalan tembus Curug – Lippo Karawaci, persis di depan Hotel Binong, Kamis (2/3/2017) pagi sekitar pukul 08.31 WIB.

Dua korban kecelakaan lalu Lintas, yang bernama Maryati (32) dan Yanti (30), keduanya Asli warga Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Mereka mengalami luka di kepala, kaki, dan tangannya setelah motor yang mereka tumpangi terseret jauh oleh mobil Honda Jazz yang dikemudikan Eva, warga Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Mobil Jazz ini yang bernomor polisi B 1126 BFS tiba-tiba saja nabrak dari belakang
Motor, sempat terseret dan berhenti setelah nabrak tiang jembatan,” tutur Ahmad, salah seorang petugas keamanan di Hotel Binong.Menurut Ahmad, saat kejadian ini terlihat seperti kehilangan kendali. Terlebih kondisi jalan di lokasi kejadian merupakan turunan.Kaya remnya blong gitu,” ucapnya.

Warga yang saat itu berada di lokasi tersebut langsung membawa dua korban yang luka ke RS Siloam Karawaci. Sementara pengemudi Honda Jazz langsung diamankan petugas Satlantas Polres Kota Tangerang.

Kecelakaan lalu lintas tersebut sempat membuat arus lalu lintas di jalan alternatif Curug-Lippo Karawaci tersendat. Kedua kendaraan langsung dievakuasi petugas Satlantas Polres Kota Tangerang.  (*)

(AA).

Baca Juga :  Menteng Park Bintaro Pas Buat Cuci Mata