Beranda Berita Photo Diduga Oleng, Truk Tanah ini Terguling

Diduga Oleng, Truk Tanah ini Terguling

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com-Salah satu truk bernopol BA 9067 EA terguling setelah menabrak seorang pengendara motor Honda Beat bernopol B 6962 GRL di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/3/2017). Bahkan, truk tersebut terbalik dan menutupi badan jalan.

Sang supir, yang diketahui berinisial LL, diduga tak mampu mengendalikan Mobil truknya sehingga menabrak NP. Kecelakaan ini membuat pengemudi matic tersebut terpental hingga sejauh 2 meter, bahkan sampai masuk saluran air di pinggir jalan raya.

“Pas ingin belok truknya oleng ke kiri terus nabrak pengendara motor, lalu terguling,” tutur Lisa, salah satu seorang saksi.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan sang supir, sedangkan NP yang merupakan pengendara motor dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Sudah kita amankan juga truk dan supirnya dan untuk pengendara mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kaki. Saat ini pun tengah diberikan penanganan pertama di rumah sakit,” tuturnya (*)

(AA).

 

Baca Juga :  Seorang Perempuan Di Ciputat Tewas Terlindas Truk Dikarenakan Gagal Menyalip