Beranda Berita Photo AKBP Ayi Supardan Dilantik Menjadi Pengurus PBVSI Kota Tangsel

AKBP Ayi Supardan Dilantik Menjadi Pengurus PBVSI Kota Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Selasa (28/2/2017) Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangsel masa bakti 2016-2020, resmi dilantik di Gedung Serbaguna AL-Azhar, kecamatan Serpong. Pelantikan yang bertema “Tingkatkan Prestasi Bola Voli Menuju Tangsel Juara” yang dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Ketua Koni Kota Tangsel Rita Juwita, Ketua PBVSI Kota Tangsel masa bakti 2016-2020 AKBP Ayi Supardan, Ketua PBVSI Provinsi Banten Agus dan para pengurus PBVSI Kota Tangsel.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, kerjasama atau kolaborasi pemerintah dengan KONI dalam memajukan prestasi dan sosialisasi mengenai bola voli telah berhasil. Komitmen yang terus mendukung bola voli khususnya di Tangsel untuk terus berkembang dan maju.

“Mungkin bisa saja namanya berubah, tetapi sementara namanya Porkot (Pekan Olahraga Tingkat Tangsel) yang nantinya aka nada perwakilan dari setiap kecamatan dan masing-masing akan dilombakan di tingkat kota Tangsel sebagai bagian dari rangkaian HUT Tangsel,” kata Airin.

Porkot akan dilakukan setiap tahun sekali dalam kegiatan ulang tahun kota Tangsel dan akan disediakan anggaran tersendiri, dari pergeseran APBD guna meningkatkan prestasi di kota Tangsel. Porkot dilakukan sekaligus sebagai evaluasi, sarana dan prasarana olahraga di Tangsel.

“Sudah seperti apa, posisi dimana dan apa yang akan dilakukan kedepannya, kita akan persiapkan untuk olahraga di Tangsel lebih baik lagi kedepannya,” ucap Airin.

Ketua umum PBVSI Kota Tangsel, AKBP Ayi Supardan menuturkan, akan meningkatkan prestasi di Kota Tangsel dan melakukan pembinaan.

“Kita akan laksanakan evaluasi kepengurusan, pertemuan kemudian menentukan target” pungkas Ayi. (*)

(Syr)

Baca Juga :  Bamus Tangsel Serahkan Mesin Pencacah Sampah untuk Warga