Beranda Berita Photo WOW!! Ini Dia Rekomendasi Restoran Yang Enak Dan Murah Di Tangsel

WOW!! Ini Dia Rekomendasi Restoran Yang Enak Dan Murah Di Tangsel

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com- karena Tangsel merupakan kota industri dengan tingkat pertumbuhannya yang cukup pesat,mendukung pesatnya laju pertumbuhan ekonomi di Tangsel yang membuka peluang baru dalam bidang usaha kuliner. tak heran, terdapat banyak restoran baru di Tangsel yang bisa anda pilih untuk memanjakan lidah setelah lelah seharian bekerja atau makan bersama keluarga.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat makan yang enak dan murah di tangsel,ada beberapa restoran yang akan direkomendasikan yang enak dan murah juga cocok untuk anda pilih.

  • Tongseng Pak Dadi

 

Tongseng pak dadi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin menyantap sate dan tongseng khas Tangerang. tempat makan ini terkenal dengan sajian menu yang enak dan cocok dinikmati saat sore hari. untuk anda yang penikmat danging kambing,maka tongseng pak dadi adalah pilihan yang tepat. tongseng pak dadi beralamat di Jl.Ciputat Raya Tangerang Selatan.

  • Kepiting Asap Big Joe

 

Bagi anda yang hobi dengan olahan kepiting, jangan sampai lupa untuk menyantap ke restoran Kepiting Asap Big Joe. tempat makan ini menyajikan kepiting bakar dengan bumbu rica-rica yang memiliki citarasa khas dan nikmat.Kepiting Asap Big Joe mulai buka pukul 5 sore hingga larut malam.

  • Seafood Blankon

 

Bagi anda pecinta makanan seafood, jangan lupa mengunjungi dan menyantap hidangan nikmat di seafood blankon.tempat makan ini merupakan tempat wisata kuliner paling asik di daerah tangsel. seafood blankon mulai buka pada pukul 18.00 dan dikenal sebagai restoran seafood yang enak dan murah. alamat tempat makan ini berada di Pasar Paramount Serpong Tangsel.

  • Kedai Sugoi

 

Kedai ini menyediakan berbagai menu makanan indonesia yang khas. harga yang di tawarkan untuk setiap menunya pun sangat  terjangkau. alamat dari kedai sugoi ini berada di Jl Pamulang Permai 1 Blok CX1 NO 1, Pamulang Tangerang.

  • Nasi Tutug Oncom
Baca Juga :  Perindo Dirayu Arsid

 

Nasi tutug oncom merupakan kuliner unik yang memiliki citarasa yang luar biasa.nasi tutug oncom sendiri merupakan salah satu makanan khas tangerang. harga nya pun cukup terjangkau, dua porsi nasi tutug oncom hanya dihargai 50 ribu rupiah saja. tempat makan ini berlokasi di Jl.Pamulang Permai No.21,Pamulang Tangerang.

itulah beberapa tempat makan yang enak dan murah di tangsel yang menjadi pilihan tepat untuk beriwasata kuliner bersama kerabat atau pun keluarga.(*)

(vitria)